Private Tour Guide Lokal berbahasa Indonesia / orang asli Indonesia di Paris dan kota lainnya di Eropa


Halloooo travelers!! untuk anda yang suka jalan- jalan, traveling, dan bermimpi menikmati indahnya negara negara Eropa, budayanya, kulinernya,  namun ragu karena keterbatasan bahasa? Ragu karena tidak menguasai lokasi tujuan? Kalau begitu kamilah solusinya, private tour guide  lokal yang bisa berbahasa Indonesia, atau private tour guide asli orang Indonesia yang sudah menguasai lokasi tujuan wisata anda. Yukk bangun dari mimpi, dan mari wujudkan impian anda.





Tour yang menyenangkan adalah tour yang nyaman, ditemani tour guide yg ramah dan bersahabat, sehingga terasa seperti ditemani keluarga sendiri, itulah kami 😊😊

Kami siap menemani anda di Perancis ( Paris, Bordeaux, dan selatan Perancis ), UK (London),  Belanda ( Amsterdam ), German ( Munich, Dortmund, Dresden ), Spain ( Saint sebastien ).



Berikut tour guide fee kami
Perancis 160euro/ 8 jam/ 1-5 peserta
                  250euro/8 jam/ 6-10 peserta

London 150 £/8 jam /1-5 peserta
                190£ /8 jam /6-10 peserta

Belanda 250euro/8-10 jam/1-10 peserta

German 160euro/8 jam/ 1-5 peserta
                 250euro/8 jam/ 6-10 peserta

Spain      180 euro/8 jam/1-5 peserta
                 250 euro/8jam/6-10 peserta

Harga guide diatas tidak termasuk makanan, minuman, tiket subway/ metro, tiket2 masuk museum/ pariwisata.




Yang suka diphoto🎥🎞📷, Paris mempunyai begitu banyak lokasi yang cantik untuk photo - photo, untuk itu, yang ingin mengabadikan kenangan liburan anda, kami juga menyediakan jasa photographer untuk anda, dengan begitu, anda tidak perlu membawa equipment2 lengkap dari tanah air. Karena kami punya sang photographer professional asli dari Perancis.




Wine Lovers??🍷🍷 Bordeaux lah tempatnya..kami siap mengantar anda ke kota Saint Emilion , kota kecil yang cantik dimana kastil - kastil angggun memperkenalkan anggur/wine nya untuk dijual, anda bisa mencoba atau sekedar test saja.



Mau mencoba olah raga salju??🎿☃ Bagaimana dengan ski di pegunungan Pyréenes, selatan Perancis, guide yang juga guru ski akan menemani anda ber-ski ria atau hanya untuk bermain salju.


Kami juga menyediakan tour paket, include hotel, supir/ tour guide, bensin, toll fee, harga bisa disesuaikan denga' budget anda.

Let's Travel the world, coz life is short, and the world so huge..tunggu apa lagi, ayo rencanakan liburan anda dan hubungi kami untuk info lebih detail di wa kami
+33781119020, ig @mamoyeye









Commentaires

Enregistrer un commentaire

Posts les plus consultés de ce blog

Jalan jalan ke gunung pyreneess dengan guide perancis berbahasa Indonesia